Luncurkan Mobil Listrik Baru, Wuling Hong Guang Mini EV Macaron Akan Hadir di Indonesia?

Wuling kembali merilis mobil listrik mereka, setelah sebelumnya sukses dengan mobil listrik Hong Guang Mini EV. Kini, mobil listrik terbaru tersebut dijuluki Hong Guang Mini EV Macaron. Lalu apa saja perbedaannya dengan versi sebelumnya?

Hong Guang Mini EV Macaron hadir dengan 3 pilihan warna baru yang cerah. Ada warna Avocado Green, Lemon Yellow dan White Peach Pink yang dikembangkan bersama dengan Pantone Universe. Tentunya mobil ini hadir dengan atap warna solid.

Versi Macaron ini dilengkapi dengan fitur keselamatan tambahan, seperti kantong udara pengemudi standar bersama dengan sistem pengereman anti-lock dengan distribusi tenaga rem elektronik. Selain itu, terdapat juga sistem pemantauan tekanan ban, sistem peringatan pejalan kaki kecepatan rendah, dan fungsi lainnya. Mobil tersebut juga sudah dilengkapi dengan kamera cadangan dan sensor parkir mundur juga.

Mobil ini masih mempertahankan tata letak tempat duduk 2+2. Sandaran kursi baris kedua bisa dilipat untuk fleksibilitas dengan dimensi panjang 2.917 milimeter, lebar 1.493 milimeter, tinggi 1.621 milimeter dan jarak sumbu roda 1.940 milimeter menjadikan Hong Guang MINI EV Macaron sebagai komuter perkotaan yang ideal.

Hong Guang Mini EV Macaron mampu menghasilkan tenaga maksimum 20 kW dan torsi maksimum 85 Nm. Mobil ini juga memiliki kecepatan tertinggi 100 km/jam dan jangkauan hingga 170 km dengan sekali pengisian daya. Hong Guang Mini EV Macaron dapat diisi daya menggunakan stopkontak normal 220V.

Saat ini pihak Wuling Indonesia masih melakukan studi untuk memasukkan mobil listrik mereka di pasar Indonesia. Apabila hasil studi sudah cocok, makan mobil listrik keluaran Wuling tersebut akan segera hadir di Indonesia.

Wuling Hong Guang Mini EV Macaron dibanderol dengan harga mulai dari RMB 37.600 sampai dengan RMB 43.600. Jika dikonversikan ke Rupiah, harga mobil listrik tersebut hanya sekitar Rp83 juta sampai dengan Rp97 juta untuk versi tertingginya. Dengan harga yang relatif murah, apakah tertarik untuk memilikinya?

Tentunya Wuling digadang hadir pada penyelenggaraan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2021. Apa saja produk yang akan dibawa Wuling pada pameran GJAW tersebut? Mari nantikan kehadiran Wuling serta merk otomotif ternama dunia lainnya. Pastinya dengan penawaran menarik dan berbagai promo serta hadiah yang akan diberikan pada pagelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2021, di Jakarta Convention Center (JCC). Jadi rencanakan pembelian mobil barumu di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2021, ya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week, ikuti Instagram @jakartaautoweek atau kunjungi www.jakartaautoweek.com.

Share this article

Leave a comment